Kamis, 19 Februari 2015

Whaff Reward, Aplikasi Meraup Dolar Pada Android

Selamat pagi para juragan khususnya yang hobby mencari uang lewat Internet, dimana bagi yang hobby main download, main game, buka portal berita dll, disini nih tempatnya, dimana dengan hobby kita itu kita bisa mendapatkan uang lewat hobby kita itu, keren bukan, jargonnya kaya gini.

Pekerjaan yang paling menyenangkan di dunia adalah Hobby yang yang dibayar
Keren Bukan…………???

Oke langsung saja kita ke pokok bahasan…….Disini saya akan memberikan tips bagaimana anda bisa mendapatkan uang hanya dengan download applikasi dan melakukan beberapa task dengan applikasi yang kita sebut Whaff Reward.

Android kamu sudah bisa mendapatkan dollar dengan mudah dan tentunya tidak menyita waktu kamu. Hanya saja, dollar yang kamu dapatkan perharinya memang tidak banyak, paling tidak $1 – $2 dollar saja, tapi jika dikumpulkan dalam waktu 1 Bulan, lumayankan bisa dapat $30.

Penarikan saldo bisa dilakukan via PayPal





Sebenarnya inti dari WHAFF ini adalah Kamu harus mencoba aplikasi untuk beberapa menit, dan kamu bisa mendapatkan $0.10 – $0.30 / aplikasi-nya. Itu bisa kamu dapatkan setiap harinya, semakin banyak Aplikasi yang kamu install maka akan semakin banyak dollar yang kamu dapatkan.

Terus Bagaimana caranya mendapatkan uang dengan Whaff Reward??
Mau tau caranya?

klik disini untuk mendapakan aplikasinya
Google Play Store

Setelah anda download dan instal whaff di perangkat android anda, silahkan log-in disitu anda menggunakan ID dan password dari Facebook anda (Tenang aman ko, bukan Phising atau apa, ini Fungsinya hanya untuk konenksi ke akun kita untuk data di Profil).



Setelah sobat berhasil log-in sobat akan diminta untuk memasukkan Invite Code, Invite Code bisa anda gunakan Code AU23452(Dengan menggunakan code tersebut balance/saldo anda akan menerima uang sebesar 0.30$ secara otomatis. jadi nggak ada yang rugi kan,Tapi jika anda tidak memasukkan atau tidak menggunakan code tersebut anda tidak akan menerima bonus tersebut, jadi balance anda tetap 0$.)



Setelah anda memasukkan code tersebut AU23452 dan mendapatkan bonus, kini saatnya anda mecari uang dengan download applikasi.

Selanjutnya, cara mencari dollar-nya adalah dengan menggunakan aplikasi-aplikasi yang ada didalamnya, atau bisa juga dengan mengikuti misi-misi yang diberikan, seperti menggunakan aplikasi selama 2 menit atau lainnya.
Selesai
Semoga Bermanfaat :)

0 komentar:

Posting Komentar